29 Jun 2016

Cari Tahu Arti Aroma Favorit Kamu! Part 1




Setiap orang pastinya punya aroma favorit tersendiri jika menyangkut parfum, sabun, hingga produk perawatan kulit wajah yang mereka pakai. Aroma ini yang terasa lekat dengan kita hingga secara otomatis kita akan membeli semua produk perawatan kecantikan kita dengan aroma yang sama selama bertahun-tahun. Kamu juga ngerasa gitu, nggak, sih?

Nah, ternyata, aroma yang selama ini lekat dengan kita memiliki arti tersendiri, lho. Mau tahu apa arti di balik aroma favorit kamu? Simak dalam artikel berikut ini, yuk!
  1. Sweet Pea. Kamu adalah orang yang optimis. Sepanjang tahun, entah itu ketika turun hujan, panas, dingin, atau bahkan saat bersalju sekalipun, kamu menjalaninya dengan penuh semangat. Kamu juga suka memberikan hadiah-hadiah kecil kepada kerabat, just because you adore seeing them smile. Sama halnya dengan sweet pea yang manis, kamu pun bertingkah laku demikian.
  2. Warm Vanilla Sugar. Kamu adalah tipe orang yang menyenangkan. Kamu suka merencanakan sesuatu dan membuatnya menjadi sespesial mungkin. Kamu merupakan orang pertama yang akan membantu sahabat kamu ketika mereka sedang kesulitan dan menjadi tempat curhat ketika mereka sedang bermasalah. Seperti manisnya wangi vanilla sugar, kamu juga suka banget nih makan cake manis — especially if it's crème brûlée.
  3. Plumeria. Kamu adalah pribadi yang kreatif. Hal ini bisa terlihat dari cara kamu menata rumah, menggarap halaman rumah, dan juga mendekorasi kamar tidur kamu layaknya potrait yang hanya bisa ditemukan di Pinterest atau di Tumblr. Kamu juga pribadi yang rajin and have a sharp eyes for color and design. Sama halnya dengan aroma plumeria yang khas, kepribadian kamu juga unik dan membuat kamu menonjol dibanding teman-teman sebaya kamu.
  4. Pearberry. Kamu adalah pribadi yang klasik. Banyak juga sih yang bilang kamu itu hipster. Kamu punya preferensi tersendiri yang berbeda dengan orang kebanyakan. Seperti misalnya, kamu lebih suka polaroids dibanding foto lewat ponsel; lebih suka melakukan mix and match baju-baju yang ada di dalam lemari kamu dibanding membeli baru; dan pastinya, lebih suka mendengarkan musik indie dibanding musik yang sedang happening saat ini.

Gimana, cocok nggak sama kepribadian kamu? Kalau aroma favorit kamu nggak ada di dalam artikel ini, coba intip di artikel berikutnya, yuks!

0 comments:

Posting Komentar

Share